About me

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”
― Pramoedya Ananta Toer, House of Glass

Kira-kira itulah yang cukup memotivasi mengapa saya harus mencoba menulis sekalipun sebenarnya saya sangat malas. Karena saya merasa kurangnya ilmu pengetahuan di Indonesia di dunia internet ini, jikalau ada sudah banyak copas dan tidak beragam. Jadi, disini saya ingin menjadikan budaya menulis apa yang kalian pahami sekalipun itu hal kecil dan karya kecil kalian, mungkin karya kecil kalian yang dibagikan akan menjadi batu lompatan untuk karya yang lebih besar.

Saya biasa dipanggil Panji dengan nama lengkap Panji Prasetyo. Walaupun terkadang ingin berganti nama panggilan seperti Tyo atau Pras tapi rasanya sudah tidak bisa karena terbiasa Panji sejak lahir hingga sekarang, hehe.

Kalau penasaran sama pendidikan saya sekarang, saya berkuliah di kampus Swasta di Kabupaten Bandung. Dan disinilah saya mencoba mengadu nasib untuk memperoleh pengetahuan, skill dan teman-teman yang banyak.

Saya adalah seorang introvert, jika kalian tidak tahu apa itu introvert kalian bisa mencarinya di google, introvert itu adalah orang yang orang umum bilang adalah orang pendiam yang jarang berbicara dan canggung apabila di depan publik walaupun sebenarnya ini tidak sepenuhnya benar karena kita juga bisa mengembangkan diri.

Di wordpress ini tidak jauh berbeda dengan blog saya di maspanjiprasetyo.blogspot.com yang isinya tidak beraturan dan bertujuan berbagi seperti biasa.

Oke, itulah dia sekilas profil tentang saya. Terimakasih.